THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Februari 2010

Captain America Biografi

Semesta
Marvel Universe

Real Name
Steven "Steve" Rogers

Alias
Nomad, Kapten, Steven Grant Rogers, Roger Stevens, Yeoman Amerika, Cap, The Sentinel of Liberty, Star-Spangled Avenger; juga telah menyamar tulang bersilang

Identitas
Dikenal publik

Pekerjaan
Petualang, sebelumnya WPA seniman, tentara, polisi, guru, freelance ilustrator, SHIELD khusus operasi

Kewarganegaraan
U.S.A.

Tempat Lahir
New York, New York,

Dikenal Kerabat
Yusuf dan Sarah Rogers (orang tua, almarhum), kakek tak dikenal (dianggap almarhum), Steven Rogers (nenek moyang, almarhum)

Group Afiliasi
Secret Avengers; mantan Avengers, Invaders, Superhero Unnamed Captain Tim, Redeemers; sebelumnya partner Bucky, Rick Jones, Falcon, Demolition Man dan Nomad (Jack Monroe)

Pendidikan
Lulusan sekolah menengah; satu tahun sekolah seni; pelatihan dasar militer; les privat di tangan-ke-tangan pertempuran, senam, strategi militer, piloting, pembongkaran, dan disiplin lainnya

Ketinggian
6'2 "

Bobot
£ 220

Mata
Biru

Rambut
Musik

Powers
Captain America mewakili puncak kesempurnaan fisik manusia. Ia mengalami waktu ketika ia diperluas ke tingkat manusia super, tetapi umumnya dilakukan tepat di bawah tingkat manusia super untuk sebagian besar kariernya. Kapten Amerika memiliki kecerdasan yang sangat tinggi serta kelincahan, kekuatan, kecepatan, daya tahan, dan waktu reaksi yang superior untuk setiap Olimpiade atlet yang pernah berkompetisi. Super-Soldier formula yang ia telah dimetabolisme telah disempurnakan semua fungsi tubuh-Nya ke puncak efisiensi manusia. Paling menonjol, tubuhnya menghilangkan berlebihan membangun-up kelelahan-memproduksi racun dalam otot, memberikan dia ketahanan fenomenal.

Kemampuan
Kapten Amerika telah menguasai seni bela diri gaya Amerika tinju dan judo, dan telah digabungkan dengan disiplin ilmu ini unik tangan-ke-tangan gaya tempur. Dia juga menunjukkan keterampilan dan pengetahuan dari sejumlah seni bela diri lain. Dia terlibat dalam rejimen harian latihan ketat (termasuk aerobik, latihan angkat berat, senam, dan simulasi tempur) untuk menjaga dirinya dalam kondisi puncak. Captain America adalah salah satu yang terbaik kombatan manusia Bumi yang pernah dikenalnya.

Senjata
Captain America's satunya senjata adalah perisai, disk cekung berdiameter 2,5 meter dengan berat £ 12. Ini adalah unik terbuat dari logam paduan Vibranium yang belum pernah diduplikasi. Perisai itu, ia dilemparkan oleh American metallurgist Dr Myron MacLain, yang dikontrak oleh pemerintah AS untuk menciptakan suatu zat tak tertembus digunakan untuk tank selama Perang Dunia II. MacLain tidak pernah mampu menduplikasi proses karena ketidakmampuannya untuk mengidentifikasi faktor yang masih belum diketahui memainkan peran di dalamnya. Perisai diberikan kepada Captain America oleh pemerintah beberapa bulan setelah awal kariernya.

Perisai memiliki sifat aerodinamis besar: itu dapat mengiris melalui udara dengan sedikit hambatan angin dan defleksi jalan. Ketahanan keseluruhan yang besar, dikombinasikan dengan kekakuan konsentris alam, memungkinkan untuk pulih dari objek dengan sedikit kehilangan momentum sudut. Hal ini hampir tak dapat dihancurkan: itu adalah tahan terhadap penetrasi, suhu ekstrim, dan seluruh spektrum radiasi elektromagnetik. Satu-satunya cara dapat rusak dengan cara apa pun adalah dengan mengutak-atik dengan ikatan molekul.

Penampilan Pertama
Captain America Comics # 1 (1941)

Asal
Captain America Comics # 1 (1941)

Masalah Signifikan
Avengers # 4

0 komentar: