THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Februari 2010

Hulk Biografi

Semesta
Marvel Universe

Real Name
Robert Bruce Banner

Alias
Annihilator, Kapten Universe, Joe Fixit, Mr Fixit, Mechano, Profesor, Perang, Bruce Bancroft, David Banner, David Bixby, Bob Danner, Bruce Jones, Bruce Roberts, David Blaine, Green Scar, Hijau Goliat, Jade Giant, Bob

Identitas
Dikenal publik

Pekerjaan
Menganggur, mantan ahli fisika nuklir

Kewarganegaraan
U.S.A.

Tempat Lahir
Dayton, Ohio

Dikenal Kerabat
Betty Ross Banner (istri, almarhum), Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross (ayah mertua), Jennifer Walters (Dia-Hulk, sepupu), Morris Walters (paman), Elaine Banner Walters (bibi, almarhum), Brian Banner (ayah, almarhum), Rebecca Banner (ibu, almarhum), Skaar (putra), Lyra (putri)

Group Afiliasi
Sebelumnya Avengers, Pembela, Fantastic Four, Pantheon, Penunggang Kuda dari Kitab Wahyu, Warbound

Pendidikan
Banner memiliki PhD dalam fisika nuklir. Berbagai Hulk personas telah menunjukkan tingkat kecerdasan yang berbeda, dari kasar rata-rata tingkat yang sama intelijen sebagai Banner.

Ketinggian
5 '9 ½ "(Banner); 6'6" (Hulk abu-abu); 7' - 8 '(hijau / buas Hulk); 7'6 "(hijau / Profesor Hulk)

Bobot
£ 128. (Banner); £ 900. (Hulk abu-abu); 1.040 - £ 1.400. (hijau / buas Hulk); £ 1.150. (hijau / Profesor Hulk)

Mata
Brown (Banner); Gray (abu-abu Hulk); Green (hijau / buas Hulk); Green (hijau / Profesor Hulk)

Rambut
Brown (Banner); Black (Hulk abu-abu); Green (hijau / buas Hulk); Green (hijau / Profesor Hulk)

Powers
The Hulk memiliki tingkat yang luar biasa kemampuan fisik manusia super. Kapasitasnya untuk kekuatan fisik secara potensial tak terbatas karena kenyataan bahwa kekuatan Hulk meningkat secara proporsional dengan tingkat stres emosional, marah pada khususnya. The Hulk menggunakan nya superhumanly otot kaki kuat untuk melompat jarak yang jauh. The Hulk telah dikenal untuk menutupi ratusan mil dalam satu terikat dan sekali melompat hampir ke orbit mengelilingi bumi. The Hulk telah menunjukkan resistensi yang tinggi terhadap kerusakan fisik hampir terlepas dari penyebabnya, dan juga menunjukkan ketahanan terhadap suhu ekstrim, racun, dan penyakit selain regenerasi yang rusak atau hancur area jaringan di tingkat yang mengagumkan.

The Hulk Tubuh juga memiliki kelenjar yang membuat suatu "oksigen per fluorocarbon emulsi", yang menciptakan tekanan dalam paru-paru Hulk dan secara efektif memungkinkan dia bernapas dalam air dan bergerak cepat di antara berbagai kedalaman tanpa keprihatinan mengenai dekompresi atau nitrogen pembiusan.

Kemampuan
Dr Bruce Banner adalah seorang jenius dalam fisika nuklir, yang memiliki pikiran begitu cemerlang itu tidak dapat diukur pada tes kecerdasan yang diketahui. Ketika Banner adalah Hulk, kesadaran Banner dikuburkan dalam Hulk's, dan dapat mempengaruhi perilaku Hulk hanya untuk yang sangat terbatas.

Senjata
Tak satupun

Perlengkapan
Tak satupun

Penampilan Pertama
Incredible Hulk # 1 (1962)

Asal
Incredible Hulk # 1 (1962)

Masalah Signifikan
Bergabung dengan Avengers (Avengers # 1, 1963), bekerja sama dengan Silver Surfer dan Namor, berjuang Thor, Iron Man Goliat dan ketika mencoba untuk mencegah Nuklir Kontrol Cuaca stasiun dari menjadi operatif; pra-kursor ke Pembela (Sub-Mariner # 34-35, 1970), yang diberikan amnesti dan menemukan penerimaan (Hulk # 279, 1983), kawin Betty Ross (Hulk # 319, 1986), akan balas dendam pada kekejian (Hulk # 25, 2001), bergabung dengan Avengers (Mighty Avengers # 21, 2009); Muncul bisa bekerja sama dengan Hulk Merah dan di belakang kematian Jenderal Ross (Fall dari Hulks: Gamma, 2010)

0 komentar: