THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Februari 2010

Spiderman Biography


Universe
Marvel Universe

Real Name
Peter Benjamin Parker

Alias
Friendly Neighborhood Spider-Man, Amazing Spider-Man, yang sensasional Spider-Man, yang Spectacular Spider-Man, "Macan," Spidey, Webhead, Webslinger, Wall-crawler, "Little Man"; sebelumnya "cewek Octo-Spidey ", Bag-Man," kutu buku, "Kapten Universe, Senja, Tawon, Mad Dog # 336, Man-Spider, Prodigy," Jelek Parker, "Ricochet, Scarlet Spider, Spider-Hulk, Spider-Phoenix

Identitas
Rahasia

Pekerjaan
Freelance fotografer; mantan asisten pelatih sekolah menengah, guru sains, peneliti ilmiah

Kewarganegaraan
U.S.A.

Tempat Lahir
Forest Hills, New York

Dikenal Kerabat
Richard Parker (ayah, almarhum), Mary Parker (ibu, almarhum), Benjamin Parker (paman, almarhum), May Parker (bibi), Will Fitzpatrick (kakek), Benjamin Reilly (Scarlet Spider, kloning, almarhum), Kaine (clone ), klon lain (almarhum)

Group Afiliasi
Avengers, Secret Pembela sebelumnya, "New Fantastic Four", maka Kriminal

Pendidikan
College graduate (biofisika utama), studi doktor dalam biokimia (lengkap)

Ketinggian
5'10 "

Bobot
£ 167.

Mata
Hazel

Rambut
Cokelat

Powers
Petrus dapat melekat pada paling permukaan, memiliki kekuatan super (bisa mengangkat 10 ton secara optimal) dan kira-kira 15 kali lebih cerdas daripada manusia biasa. Kombinasi dari lompatan akrobatik dan web-melempar memungkinkan dia untuk perjalanan cepat dari satu tempat ke tempat lain. Spider-sense-Nya menyediakan sebuah sistem deteksi peringatan dini terkait dengan manusia super kinesthetics, sehingga membuatnya kemampuan untuk menghindari cedera paling apapun, asalkan ia tidak mengesampingkan kognitif refleks otonom.

Catatan: tambahan kekuasaannya melalui transformasi oleh sang Ratu dan setelah berjuang Morlun - termasuk kelenjar web organik dan sengatan - telah dibatalkan setelah Spider-Man's berurusan dengan Mephisto.

Kemampuan
Petrus adalah ilmuwan berprestasi, penemu dan fotografer.

Senjata
Tak satupun

Perlengkapan
Spider-Man dirancang dan dibangun beberapa perangkat yang secara tradisional ia membawa sebagai bagian dari kostum penuh. Ini termasuk buatan kembar web-penembak dikenakan di pergelangan tangan, cadangan kartrid web yang melekat pada ikat pinggangnya, spider-perangkat pelacak selaras dengan spider-sense nya, laba-laba-sinyal cahaya, dan kamera yang kompak. Dia telah direkonstruksi penembak web-nya dari plastik kepadatan tinggi untuk menghindari detektor logam, dan telah menambahkan modifikasi untuk mendeteksi web-cairan rendah tingkat, dan mendorong laba-laba-pelacak.

Untuk sementara waktu bersekutu dengan Iron Man, Spider-Man memakai kostum yang dilengkapi dengan filter di daerah mulut untuk mencegah racun dan mengijinkannya untuk bernapas di bawah air, amplifikasi audio, visual amplifikasi (termasuk visi dalam panjang gelombang inframerah dan ultraviolet) , jarak pendek GPS sistem komunikasi microwave (dengan built-in kebakaran, polisi, dan darurat scanner), dan ditarik tali pita di lengannya yang memungkinkan semburan meluncur pendek. Kostum terbuat dari bahan yang dapat berfungsi sebagai jaket antipeluru terhadap peluru kaliber kecil. Untuk pertama upgrade ke kostum, Stark waldo menambahkan tiga mekanik lengan, yang dapat merebut dan memindahkan objek serta kamera perumahan yang mengirimkan gambar kembali ke kostum's lensa mata. Para waldoes juga dapat digunakan sopan dalam pertempuran. Sekarang kostum terbuat dari logam cair memungkinkan nanofiber bahan untuk perubahan cepat dalam penampilan mental atas perintah ke dalam sesuatu dari Spider-Man pakaian sipil kepada mantan kostum, serta menyediakan kamuflase oleh menyatu dengan warna sekitarnya.

Penampilan Pertama
Amazing Fantasy # 15 (1962)

Asal
Amazing Fantasy # 15 (1962)

Masalah Signifikan
Pertama cross-over dengan Fantastic Four (Amazing Spider-Man # 1, 1963); J. Jonah Jameson menjelaskan mengapa ia membenci Spider-Man (Amazing Spider-Man # 10, 1964); Spider-Man dan Green Goblin menemukan satu sama lain identitas, Green Goblin menjadi amnesia (Amazing Spider-Man # 40, 1966); Green Goblin ingat Spider-Man's identitas (Spectacular Spider-Man Magazine # 2, 1968); Petrus menemukan kebenaran tentang kedua orangtuanya 'pendudukan dan penyebab kematian ( Amazing Spider-Man Annual # 5, 1968); Green Goblin membunuh Gwen Stacy (Amazing Spider-Man # 121, 1973); Harry Osborn Spider-Man menemukan identitas (Amazing Spider-Man # 134, 1974); Petrus dijumpai Gwen pertama Stacy klon (Amazing Spider-Man # 143, 1975); Spider-Man's klon Ben Reilly pertama kali muncul (Amazing Spider-Man # 149, 1975); Petrus menceritakan riwayat hidup dan asal-usul diceritakan kembali (Amazing Spider-Man # 181, 1978) Peter diusulkan untuk Mary Jane untuk pertama kalinya (Amazing Spider-Man # 182, 1978); penampilan pertama dari alien symbiote (Secret Wars # 8/Amazing Spider-Man # 252, 1984); Peter mengusulkan untuk Mary Jane untuk kedua kalinya (Amazing Spider-Man # 290, 1987); Mary Jane menerima proposal Petrus pernikahan (Amazing Spider-Man # 292, 1987); Peter Parker dan Mary Jane Watson menikah (Amazing Spider-Man Annual # 21, 1987); Mary Jane mengumumkan ia hamil (Spectacular Spider-Man # 220, 1995); Spider-Man (sementara) berhenti menjadi Spider-Man (Spectacular Spider-Man # 229, 1995); Bibi Mei Petrus menemukan Spider-Man (Amazing Spider-Man # 35, 2001); bergabung dengan New Avengers. (New Avengers # 3, 2005); meninggal setelah pertempuran dengan Morlun (Friendly Neighborhood Spider-Man # 3, 2006); dilahirkan kembali (Amazing Spider-Man # 527, 2006); menemukan kekuatan baru (Amazing Spider-Man # 529, 2006 ); menerima kostum baru dari Tony Stark (Amazing Spider-Man # 529, 2006), secara terbuka mengungkapkan identitas (Civil War # 2, 2006)

0 komentar: