THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Februari 2010

Silver Surfer Biography


Semesta
Marvel Universe

Real Name
Norrin Radd

Alias
Sentinel atau Sky-Rider dari Spaceways, Silverado, Silver Savage

Identitas
Identitas sejati tidak diketahui untuk sebagian besar Bumi

Pekerjaan
Spacefaring petualang dan penjelajah; mantan calon penakluk dunia, antek dari Gaea, terikat pd bumi petualang, pemberita Galactus, sarjana; kadang-kadang keliru dianggap sebagai tokoh mesianis

Kewarganegaraan
Zenn-La

Tempat Lahir
Planet Zenn-La, Deneb System, Milky Way Galaxy

Dikenal Kerabat
Jartran Radd (ayah, almarhum), Elmar Radd (ibu, almarhum), Fennan Radd (setengah-saudara, mungkin almarhum)

Group Afiliasi
Pembawa Galactus; Dulu Pembela, Ordo, Bintang Masters, Rahasia Pembela, Titans Tiga

Pendidikan
Diajari dalam sains oleh Jartran Radd dan di alam semesta oleh Galactus; diri mengajar di berbagai daerah, khususnya sejarah, dan menyerap banyak pengetahuan Zenn-Lavian dari "studi powered hypno-kubus"

Ketinggian
6'4 "

Bobot
£ 225.

Mata
Silver (biru seperti Radd)

Rambut
Botak (alis hitam sebagai Radd)

Powers
The Silver Surfer wields "kekuatan kosmik", menyerap dan memanipulasi alam semesta ambien energi kosmis. Dia dapat menambah kekuatannya untuk tingkat tak terhitung, dan hampir sama sekali tidak bisa dihancurkan. Dia dapat menavigasi ruang, dan dimensi hyperspace hambatan, dan dapat terbang pada kecepatan yang hampir tak terbatas pada papan, memasuki hyperspace bila ia melebihi kecepatan cahaya. Dia bahkan telah terbukti mampu melakukan perjalanan waktu kadang-kadang. Surfer tidak memerlukan makanan, minuman, udara atau tidur, didukung sepenuhnya dengan mengubah materi menjadi energi. Dia yang kebal terhadap suhu ekstrem dan paling radiasi, dan dapat bertahan hidup dalam lingkungan vakum seperti ruang angkasa dan hyperspace. Dia bisa menganalisis dan memanipulasi materi dan energi, dan restrukturisasi atau masalah yang sedang akan bernyawa, bahkan transmutasi elemen. Dia dapat menyembuhkan makhluk hidup (meskipun dia tidak bisa membangkitkan orang mati), dan telah terbukti mampu berkembang merevitalisasi atau kehidupan organik di planet skala luas. Dia bisa mengubah ukuran dari dirinya sendiri atau materi lain, cast ilusi, api ledakan energi, energi memanipulasi bentuk dan konstruksi, memanipulasi gravitasi, menyerap dan pengosongan sebagian besar bentuk energi, dan fase melalui materi padat. Indranya memungkinkan dia untuk mendeteksi benda-benda dan energi tahun cahaya, dan untuk melihat materi dan energi di subatomik rinci; ia bahkan dapat melihat melalui waktu, dan dengan konsentrasi yang terbatas dapat mencapai persepsi tentang peristiwa-peristiwa masa lalu dan masa depan umum di sekitarnya. Surfer telah menunjukkan kemampuan telepati terbatas pada kesempatan ini, dan telah terbukti mampu mempengaruhi emosi manusia dan sensasi.

Perlengkapan
Surfer dewan yang terdiri dari tahan yang sama, kosmik keperakan bertenaga bahan kulit tuannya, dan secara mental terkait dengan Surfer; tersebut bergerak sebagai jawaban atas pikirannya, bahkan ketika ia tidak dalam kontak fisik dengannya. Papan hampir sama sekali tak dapat dihancurkan, tetapi pada kesempatan langka di mana ia telah rusak atau hancur, Surfer telah mampu memperbaiki atau bahkan kembali menciptakannya. Surfer dapat menyerang lawan dari jarak jauh dengan mengarahkan dewan terhadap mereka, dan dewan mampu menyerap dan memenjarakan makhluk lain, setidaknya untuk sementara.

Penampilan Pertama
Fantastic Four # 48 (1966)

Asal
Silver Surfer # 1 (1969)

0 komentar: