THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Februari 2010

Carnage Biography


Semesta
Marvel Universe

Real Name
Cletus Kasady

Alias
Tak satupun

Identitas
Dikenal publik

Pekerjaan
Tawanan / pasien Ravencroft, mantan pembunuh berantai

Kewarganegaraan
U.S.A. dengan catatan kriminal

Tempat Lahir
Brooklyn, New York

Dikenal Kerabat
Yang tidak disebutkan namanya ibu (almarhum), yang tidak disebutkan namanya ayah (almarhum), yang tidak disebutkan namanya nenek (almarhum), Venom (symbiote's "ayah"), Toxin (symbiote's "anak"), Hybrid (symbiote's "saudara"), Scream (symbiote's "saudara"), disebutkan namanya symbiotes (Carl Mach, Ramon Hernandez, Trevor Cole dan Leslie Gesneria, symbiote's "saudara kandung")

Group Afiliasi
None; Sebelumnya Carnage Keluarga

Pendidikan
Sekolah menengah

Ketinggian
6'1 "

Bobot
£ 190.

Mata
Hijau

Rambut
Merah

Powers
Sebagai keturunan dari symbiote Venom symbiote, yang Carnage symbiote memiliki berbagai kekuatan berbasis symbiote mirip dengan Venom, yang umumnya melimpahkan atas Cletus Kasady. Carnage memiliki kekuatan super-manusia, kecepatan, stamina, penyembuhan dan ketahanan terhadap cedera.

Carnage dapat menempel pada dinding, membuat "ayunan garis" atau "sulur" yang ia gunakan untuk bepergian dengan cara yang serupa dengan Spider-Man menggunakan anyaman, menghasilkan "jerat" untuk menjebak atau melibatkan musuh. Namun, tidak seperti Venom, ia mampu menciptakan senjata dilepas seluruhnya terbuat dari simbiosis. The symbiote dapat melindungi Kasady dari peluru dari senjata senjata ringan. The symbiote dapat meniru segala jenis pakaian, tapi tidak seperti Venom, belum terlihat mampu Venom's bunglon-seperti kemampuan untuk bertindak sebagai kamuflase. Carnage mampu menghilangkan Spider-Man's spider-sense hingga tingkat tertentu, dan menghalangi Venom symbiote kemampuan alami untuk melacak keturunannya sendiri.

Hal ini rentan terhadap Sonics (ke tingkat yang jauh lebih rendah daripada Venom) dan panas (untuk yang jauh lebih besar daripada Venom).

Kemampuan
Carnage's membunuh mendesak membuatnya yang tidak menentu dan berbahaya lawan.

Senjata
Tak satupun

Perlengkapan
Tak satupun

Penampilan Pertama
(sebagai Cletus Kasady) Amazing Spider-Man # 344 (1991), (sebagai Carnage) Amazing Spider-Man # 360 (1992)

Asal
Amazing Spider-Man # 345 (1991)

Masalah Signifikan
antek diperoleh Venom's spawn (Amazing Spider-Man # 345, 1991); menjadi Carnage, pergi pada pembunuhan, berjuang Spider-Man & Venom (Amazing Spider-Man # 361, 1992); Maksimum Carnage mulai (Spider-Man Unlimited # 1, 1993); Planet of the Symbiotes (Amazing Spider-Man Tahunan, 1995); Web of Carnage (Sensasional Spider-Man # 3, 1996); rahasia mengungkapkan tentang masa lalu (Carnage: It's A Wonderful Life # 1, 1996) ; symbiote terikat dengan Silver Surfer (Amazing Spider-Man # 430, 1997); Venom * menyerap * Carnage symbiote (Peter Parker: Spider-Man # 13, 2000); keuntungan symbiote baru (Web-Spinners # 14, 2000); rupanya dibunuh oleh Sentry (New Avengers # 2, 2005)

0 komentar: