THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Februari 2010

Thor Biografi

Semesta
Marvel Universe

Real Name
Thor Odinson

Alias
Donald Blake, Sigurd Jarlson, Jake Olsen, Donar yang Perkasa

Identitas
Tidak ada identitas ganda

Pekerjaan
King of Asgard, sebelumnya EMS teknisi, dokter, pekerja konstruksi

Kewarganegaraan
Asgardian

Tempat Lahir
Asgard

Dikenal Kerabat
Odin (ayah, almarhum), Gaea (ibu), Frigga (langkah-ibu), Loki (langkah-saudara), Vidar (setengah-saudara), Buri (kakek buyut dari pihak ayah), Bolthorn (ibu kakek besar), Bor ( kakek, almarhum), Bestla (nenek), Vili (paman), Ve (paman), Sigyn (mantan adik ipar), Hela (diduga keponakan), Jormungand (diduga keponakan), Fernis Wolf (diduga keponakan)

Group Afiliasi
Dulu Avengers, Thor Corps, sebelumnya ditipu untuk bekerja dengan Partai Nazi

Pendidikan
MD (sebagai Blake)

Ketinggian
6'6 "

Bobot
£ 640

Mata
Biru

Rambut
Musik

Powers
Sebagai anak dari Odin dan Gaea, Thor kekuatan, ketahanan dan perlawanan terhadap cedera lebih besar daripada sebagian besar dari ras manusia super. Dia sangat lama tinggal (walaupun tidak sepenuhnya kebal terhadap penuaan), kebal terhadap penyakit konvensional, dan sangat tahan terhadap cedera. Daging dan tulang adalah beberapa kali lebih padat daripada manusia.

Sebagai Tuhan Asgard, Thor memiliki yang Odinforce, yang memungkinkan dirinya untuk memasuki sumber daya hampir tak terbatas kosmik dan mistik, meningkatkan semua kemampuannya. Dengan luas kekuatan magis Odinforce, Thor mampu bahkan penyok Captain America's perisai dengan Mjolnir.

Kemampuan
Thor terlatih dalam seni perang, menjadi prajurit terampil luar biasa, sangat mahir dalam tangan-ke-tangan pertempuran, pedang, dan lempar martil.

Senjata
Thor wields Mjolnir, sebuah palu palsu dari uru logam. Mjolnir hampir terpecahkan, dan memungkinkan Thor untuk perintah kekuasaan badai, menyebabkan hujan, guntur dan kilat. Thor dapat menyalurkan badai kemarahan menjadi ledakan dahsyat energi yang dapat menghancurkan bahkan Adamantium sekunder. Dia juga bisa menyalurkan energi melalui Mjolnir saleh ke dalam ledakan begitu kuat sehingga mereka bisa membantai bahkan abadi. Mjolnir dapat menyerap energi yang lain ke dalam dirinya, yang dapat Thor lalu lepaskan.

Mjolnir mematuhi perintah Thor seakan hidup, dan jika Thor akan cukup kuat, palu dapat melewati hampir semua penghalang untuk menghubunginya harus ia inginkan. Menggunakan perintah ini di atas jalur penerbangan Mjolnir, Thor dapat menggunakan palu untuk terbang, mencapai kecepatan lari. Mjolnir juga dapat mengubah Thor ke samaran sipil. Ketika Thor adalah sipil, palu paling sering menjadi tongkat kayu tua. Sementara kedok mempekerjakan seorang manusia, Thor akan berubah kembali ke bentuk fana ia harus terpisah dari Mjolnir selama lebih dari 60 detik.

Dengan berputar dalam sebuah lingkaran Mjolnir, Thor dapat membuka portal ke dimensi lain. Sebelumnya, ia juga memungkinkan dirinya untuk bepergian dalam waktu, tetapi kekuatan ini Immortus dihapus. Mjolnir sekitarnya pesona mencegah kemungkinan yang dikerahkan oleh siapa pun kecuali orang-orang yang telah ditemukan layak. Sejauh ini, ini termasuk Thor, Odin, Tiwaz, Merah Norvell, Beta Ray Bill, dan Captain America. Untuk orang lain, Mjolnir tidak dapat diangkat dari tanah atau direbut dari genggaman Thor.

Perlengkapan
Thor juga memiliki Belt Kuat yang ganda kekuatannya, tetapi memperlemah dirinya setelah digunakan; sepasang sarung tangan besi untuk melindungi dia ketika Mjolnir melepaskan energi paling kuat dan kereta yang ditarik oleh dua kambing, Toothgnasher dan Toothgrinder.

Penampilan Pertama
Perjalanan ke Mystery # 83 (1962)

Asal
Perjalanan ke Mystery # 83 (1962), Thor # 159 (1968), Thor Tahunan # 11 (1983)

Masalah Signifikan
Sebagai Blake, ditemukan Mjolnir di Norwegia, menjadi Thor (Journey into Misteri # 83, 1962); mendirikan Avengers (Avengers # 1, 1963); belajar Donald Blake asal identitas (Thor # 159, 1968), asal sebuah petualangan pada masa lalu bumi menceritakan (Thor Tahunan # 11, 1983); diadopsi Jarlson Sigurd identitas (Thor # 341, 1984); bergabung dengan Eric Masterson (Thor # 408, 1989); diasingkan untuk membunuh Loki (Thor # 432, 1991); diambil dari pengasingan oleh Eric Masterson (Thor # 457, 1993); menjadi gila, dengan bantuan mengatasi Adam Warlock dan Dr Strange (Thor # 460-471, 1993-1994); mengadopsi bentuk Jake Olson (Thor # 2, 2001); menyaksikan kematian Odin, menjadi Tuhan Asgard (Thor # 41-43, 2002) telah jatuh dengan Avengers (Avengers # 63, 2003); Asgard dibom (Thor # 68, 2003); menaklukkan Bumi (Thor # 68, 2003); Penaklukan membuka Bumi (Thor # 79, 2004); tewas dalam memerangi Mereka yang Duduk Diatas Pada Shadow (Thor # 85, 2004)

0 komentar: